Monday, August 22, 2011

FGD Expo 2011 Jakarta

FGD Expo jakarta

FGD Expo jakarta
FGD Expo SPG sexy
FGD Expo SPG sexy
FGD Expo SPG sexy
FGD Expo SPG sexy
FGD Expo SPG sexy
FGD Expo SPG sexy
SPG Sexy
SPG Hoot
FGD Expo Jakarta


FGDexpo 2011 akan kembali digelar oleh FGD Forum untuk ke lima kalinya pada tanggal 21 – 24 Juli 2011 di Hall A – B, Jakarta Convention Center, mengusung tema “Empowering Creative Collaboration”.

Pameran yang digelar setiap dua tahun sekali ini, merupakan pameran terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara yang mengusung tiga (3) pilar industri penting yaitu Printing, Packaging, and Publishing (Percetakan, Pengemasan, dan Penerbitan).

Diyakini dapat memberikan kontribusi positif bagi industri yang bergerak di bidang printing, packaging dan publishing serta sebagai wadah inspirasi usaha-usaha potensial industri kreatif potensial di masa depan.

Untuk menguatkan tema “Empowering Creative Collaboration” dari FGDexpo 2011, maka akan ditampilkan sebuah pengalaman baru yang akan di dapat oleh peserta dan pengunjung melalui FGD Avenue.

FGD Avenue merupakan sebuah jalur koridor panjang dan luas, yang akan menampilkan pengalaman kolaborasi kreatif dari industri Printing, Packaging, Promotion dengan industri Entertainment (fashion, photography).

Acara Talk Show membahas mengenai dunia Printing, Packaging, Publishing dan Promotion, dengan pembicara yang pakar di bidangnya masing – masing, seperti Svida Alisjahbana (CEO FEMINA Group), Edy Hambali (CEO Indonesia Printer), Bapak Andi Sadha (CEO GO Active).

Talkshow ini di pimpin langsung oleh Bapak Andi S. Boediman (Vice Chairman FGD Forum) sebagai Moderator, mengupas tentang eksistensi dan persaingan dalam dunia Printing, Packaging, Publishing and Promotion dalam era yang serba digital.

Selain talkshow, acara ini di isi pula dengan presentasi FGDexpo 2011 oleh Bapak Sinartus Sosrodjojo selaku Marketing Communication Manager–FGDexpo 2011 dan ditutup dengan acara pengundian stand.

Sekitar 100 perusahaan hadir dalam acara Grand Launching tersebut, yang sebagian besar telah melakukan booking stand dalam pameran ini.

Tercatat 70 % stand telah terisi dan siap membuka peluang usaha baru. Pihak penyelenggara yakin dan optimis FGDexpo 2011 kali ini akan menjadi kesempatan berharga, memberikan nilai tambah, ajang menampilkan produk dan informasi terbaru, serta meraih dan mempertahankan pelanggan sekaligus memperluas jaringan dalam industri ini. Jangan lewatkan kesempatan yang berharga ini, dan segera bergabung dengan kami dalam FGDexpo 2011.

sumber: businessreview.co.id



No comments:

Post a Comment